Tuesday 2 July 2013

Ternyata Amal Mendapat 10x lipat Ternyata Bohong


     Banyak orang berkata bahwa jika anda beramal maka anda akan mendapatkan balasan 10x lipat dari apa yang kalian amalkan dan itu menurut saya itu adalah bohong karena ketika saya berexperiment tetang hal itu saya mencoba untuk beramal ke pada seorang yang saya tidak kenal siapa nama depannya dan juga nama belakangnya hanya tau nama panggilannya yaitu "bang".

Saya memberikan kepada orang itu sebesar Rp.100,- perak yang baru saja saya dapatkan di pinggir jalan dekat got yang lebar disitu saya mendapatkannya, ketika saya memberikan kepada situ orang saya berharap bahwa apa yang sudah saya berikan mendapatkan balasannya yaitu sebesar Rp.1000,- kan lumayan buat beli sabun.

Sekitar mmm kurang dari 0.1 detik setelah saya memberikan uang saya itu kepada orang itu saja ternyata mendapkan balasannya dan tidak saya sangka sangka seperti yang dibilang oleh banyak orang kalau rezeki itu datangnya tidak disangka, saya mendapatkan balasan dari got yang sebelahnya lagi saya tidak sangga itu saya menemukan duit sebesar Rp.5000 dan ketika saya ambil ternyata itu kotoran hewan yang berwarna kuning seperti uang Rp.5000.

Ouh ketika itu saya sedih, sakitnya tuh disini dan disitu kadang saya merasa sedih. Waktu terus berlalu dan ternyata waktu itu tiba, sekitar jam setengah 7 pagi saya menemukan jarum jam yang ada pada angka 8, wah ternyata saya terlambat masuk sekolah. Sehabis itu saya bergegas untuk sekolah, tidak lama kemudian rezki itu tiba, saya diberikan uang sebesar Rp.2000 dari my mom,wah ternyata bukan 10x lipat melainkan lebih, ternyata 10x lipat itu hanyalah bohongan harusnya kan 20x lipat.

Saya senang ketika saya mendapatkan Rp.2000 karena seharusnya saya mendaptkan uang saku sebesar Rp.5000 hehehe. Oke jadi itu kesimpulannya, kalau anda beramal jangan mengharapkan balasannya, ketika anda beramal balasan akan datang dengan bus tingkat maksudnya datang sendiri.

Oke mungkin itu saja yang bisa saya berikan mengenai apala itu saya juga tidak tahu, jika ada kesalahan atau ada pertanyaan silahkan saja ancurkan blog ini, semoga apa yang sudah saya berikan sama sekali tidak ada manfaatnya dan selamat 5 menit anda terbuang sia-sia. Terimakasih.  

6 comments:

► Commenting on topic
► Do not leave an active link
► Do not hesitate to ask
► Hopefully useful article that is given
► Thanks for commenting :)